banner 1028x90

Pelakor..!! Diduga Oknum Caleg DPRD Pangkalpinang Asal PBB Ini Rebut Suami orang

Pelakor..!! Diduga Oknum Caleg DPRD Pangkalpinang Asal PBB Ini Rebut Suami orang
Caption foto : foto istri Sah dari Suami tarik-tarikan dengan pelakor (sumber video dari keluarga istri SAH)

PANGKALPINANG, BERITA MERDEKA online – Seorang perempuan berinisial RNW, calon anggota legislatif (Caleg) Pangkalpinang asal Partai Bulan Bintang (PBB) kepergok sedang berduaan dengan suami orang.

Peristiwa penggerebekan itu terjadi disebuah rumah Caleg perempuan yang beralamat di Perumahan Lestari Gang Anugerah Mart Kelurahan Air Item Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (02/12/2023)malam

Dalam sebuah video berdurasi 3 menit 7 detik yang diterima Awak Media ini, Minggu (3/12) malam, istri SAH berinisial HJ SR dari suami terlibat perselingkuhan ini bersama kolega nya menggerebek kediaman caleg perempuan tersebut.

Terdengar teriakan pelakor, pelakor didepan rumah oknum caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut.

“Hebat kamu ya, dari kecil kamu ngulah anak saya, gak pakai pulang-pulang lagi. Ternyata ini kerjaan kamu. ” cetus Istri SAH sembari berdebat dengan suami nya didalam video itu.

Salah satu keluarga istri korban berinisial EM (28), membenarkan, peristiwa penggerebekan yang dilakukan keluarga nya pada Sabtu (2/12) malam kemarin.

“Kemarin malam kita labrak dirumah caleg perempuan itu. Dan hasilnya kami menemukan suami ayuk saya sedang berduaan dengan oknum caleg pelakor itu.”ujarnya

Dijelaskannya, oknum caleg perempuan itu berstatus menjanda, sedangkan laki-laki itu masih berstatus suami Sah dari ayuknya.

“Mereka berdua sudah lama menjalin hubungan. Sudah berminggu-minggu suami ayuk saya itu tidak pulang.”jelas EM.

Hingga berita ini dinaikkann, awak media masih berupaya menghubungi oknum caleg DPRD Kota Pangkalpinang yang diduga terlibat perzinahan dengan suami orang itu. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics