PWI Aceh Barat Terima Sertifikat dan Penghargaan PUPR Award 2023

ACEH BARAT,BERITAMERDEKAONLINE.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat terima Sertifikat dan Penghargaan PUPR Award dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) katagori Mitra Bhakti Media pada Hari Bhakti PUPR ke-78 tahun 2023.

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Sekdis PUPR Aceh Barat Fadly Octora, ST disaksikan Pj Bupati Mahdi Efendi dan Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi dan para unsur Forkopimda pada malam puncak Anugerah PUPR Award 2023, Minggu (3/11-2023) malam.

Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi, ST.MT.IPM menyebutkan bahwa pemberian Sertifikat penghargaan PUPR Award merupakan bentuk apresiasi kepada mitra termasuk rekan-rekan wartawan yang telah bersinergi dalam hal pemberitaan dalam proses pembangunan di kabupaten Aceh Barat sehingga setiap informasi yang disajikan oleh rekan wartawan tersampaikan kepada masyarakat, kata Kurdi

Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri mengucapkan terima kasih atas penganugerahan Sertifikat PUPR Award 2023 kepada organisasi Pers PWI Aceh Barat dan tentunya kita terus bersinergi dengan Pemerintah Aceh Barat dalam hal ini Dinas PUPR dalam program pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Aceh Barat.

Sebagai media sosial kontrol rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Aceh Barat akan terus menjalin hubungan sebagai mitra kerja dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dalam setiap proses dan program pembangunan melalui informasi yang disampaikan kepublik, kata Sa’dul Bahri.

Selain PWI Aceh Barat, Sejumlah organisasi pers lainnya di Aceh Barat juga menerima sertifikat dan penghargaan PUPR Award pada hari Bhakti PUPR ke-78 tahun 2023. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics