banner 1028x90

Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Bersama PJ Bupati Aceh Singkil Hadiri Gerakan Shubuh Berjamaah

Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Bersama PJ Bupati Aceh Singkil Hadiri Gerakan Shubuh Berjamaah

Singkil, Berita Merdeka Online Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE bersama PJ Bupati Aceh Singkil Bapak Marthunis, ST., DEA hadiri program gerakan Shubuh berjamaah di Masjid Al Muthawwa Kampung Kilangan Kecamatan Singkil. Minggu, 21/05/2023

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali itu yang diprakarsai oleh DPD BKPRMI Aceh Singkil kali ini mengunjungi Masjid Al Muthawwa Kampung Kilangan Kecamatan Singkil.

Pada Ahad pagi ini tim safari Shubuh Berjamaah BKPRMI Aceh Singkil menghadirkan penceramah Ust. Dedi Agusmi, S.Pd., GR menyampaikan ceramahnya tentang 6 hal yang ditanyakan Imam Al Ghazali kepada muridnya.

Sebelumnya BKPRMI Aceh Singkil juga sudah melayangkan surat kepada sekolah dan Madrasah untuk mengajak kerjasama dalam rangka bersama-sama ikut mengajak para dewan guru dan siswa untuk hadir dalam program gerakan Shubuh berjamaah ini.

Pada kesempatan itu Kamaluddin, SE kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil mengatakan bahwa kita sangat mendukung program gerakan Shubuh berjamaah yang digagas oleh BKPRMI Aceh Singkil ini.

Dan untuk surat yang telah dilayangkan oleh BKPRMI Aceh Singkil ke Madrasah sudah kita Sampaikan ke Kepala Madrasah supaya surat itu dapat ditindaklanjuti ujarnya.

Lanjut Kamal yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Muthawwa berharap semoga program gerakan Shubuh berjamaah ini dapat di dukung oleh seluruh BKM Masjid yang di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Sehingga dengan syiar program Shubuh ini daerah kita ini menjadi daerah yang mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Penulis : Gunawan S

Loading

Verified by ExactMetrics