Pemkab Aceh Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Rp 542 juta Untuk Palestina

JAKARTA, BERITA MERDEKA Online – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp542 juta untuk Palestina.

Bantuan ini berasal dari dana pemerintah daerah dan sumbangan masyarakat Aceh Barat. Penyerahan bantuan dilakukan kepada Dubes Palestina di Jakarta, uang diterima oleh Dr. Zuhair SM Alshun, Senin, (29/04/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami situasi sulit. Langkah ini juga merupakan wujud solidaritas dari masyarakat Aceh Barat terhadap rakyat Palestina dalam menghadapi tantangan kemanusiaan.

Sebut Mahdi, masyarakat Kabupaten Aceh Barat menunjukkan dukungan mereka kepada Palestina melalui penyerahan bantuan kemanusiaan. “Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk nyata dari solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara di Palestina yang sedang menghadapi tantangan yang berat” Ujarnya.

Tindakan ini tidak hanya menggambarkan rasa empati dan kepedulian masyarakat Aceh Barat terhadap penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina, tetapi juga menjadi inspirasi bagi upaya-upaya solidaritas kemanusiaan di seluruh dunia. Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang signifikan dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita di Palestina, tandasnya. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics