Perkelahian Berdarah Terjadi Di OKI, Satu Orang Tewas, Korban Alami Luka Tusukan

OKI, BERITAMERDEKAONLINE.COM – Seorang warga di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan tewas ditusuk. Jenazah korban kemudian dibawa oleh warga menggunakan keruntung ke rumah sakit. Penusukan tersebut berawal, saat korban bernama Ebit menantang pelaku bernama Unyil untuk berkelahi. Tantangan itu disampaikan melalui pesan singkat (SMS).

Mereka kemudian janjian untuk bertemu akses jalan PT. WAJ, Desa Ulak Depati, Kecamatan Pampangan. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terjadi perkelahian dan keributan yang berujung maut.

Korban Ebit tewas dengan luka empat tusukan di tubuh. Keduanya saling mengenal, bahkan masih satu kampung di Desa Ulak Betung, Kecamatan Pampangan.

BACA JUGA : Lokasi Billiard Ini Resahkan Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Akui Telah Menegur – Berita Merdeka Online

“Motif pelaku emosi karena ada tantangan dari korban,” ujar Plh Kasat Reskrim Polres OKI Iptu M. Wahyudi di Mapolres OKI, Selasa (5/12/2023). Pelaku yang merupakan seorang nelayan itu tersulut emosi ketika ditantang korban. Satu jam setelah kejadian, polisi langsung menangkap pelaku dan menyita berikut barang bukti.

“Sebelum 1×24 jam kami menemukan tempat persembunyian pelaku dan langsung mengamankan,” katanya. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics