Gubernur Lantik, Bupati Dan Wakil Bupati Kaur

Bengkulu, BM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Gusril Fauzi dan Wakil Bupati Yulis Suti Sutri resmi mengantikan masa jabatan Bupati lama setelah menang dalam pertarungan Pilkada serentak 2015 yang lalu mengalahkan empat pasang kandidat lainnya dengan perolehan suara 45,44% dari jumlah mata pilih di Kabupaten Kaur.

Sumpah jabatan diucapkan Gusril Fauzi dan Wakil Bupati Yulis Suti Sutri yang dilantik langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H.Ridwan Mukti, MH untuk periode 2016-2021 di Balai Semarak Raya Kota Bengkulu, Sabtu(21/05/2016).

“Saya minta kepala daerah dapat meningkatkan akselerasi aparatur negara dalam memerangi kemiskinan”, kata Ridwan saat menyampaikan sambutan usai mengambil sumpah dan melantik Bupati dan Wakil Kabupaten Kaur.

Dalam pelantikan ini kedua pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kaur mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani Pakta Integritas dihadapan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati se-Provinsi, para pejabat Provinsi Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Setelah dilantik di Balai Raya Kota Bengkulu kedua pasangan bupati dan wakil bupati langsung kembali menuju Kabupaten Kaur untuk melakukan Serah Terima Jabatan (sertijab) yang akan dilaksanakan nanti malam. (CW Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + three =