Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 10/Guntur Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat Desa Sukorejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak. (Istimewa)

DEMAK, Beritamerdekaonline.com – Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak, Serda Harmono dan Bhabinkamtibmas Aipda Bambang S. melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada masyarakat Desa Sukorejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Senin (20/3/2023).

“Tujuan keberadaan kami di sini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sukorejo khususnya saat menerima bantuan,” ucap Serda Harmono.

Selain itu kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran.

“Hari ini penyaluran BLT DD Tahap I 3 bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023 Perbulan Sebesar Rp 300.000 X 3 bln jumlah Rp 900.000., dengan jumlah penerima 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” tambah Serda Harmono.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Bambang S berharap agar bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukorejo,” ungkap Aipda Bambang. (Alex)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics