Sukseskan TMMD Kodim 0704/Banjarnegara, Danramil Kalibening Semangati Warga

Banjarnegera, BM – Demi sukses TMMD Reguler ke-102 Kodim 0704/Banjarnegara, Danramil 06/Kalibening, Kapten Inf. Azep Zaenal sudah satu pekan ini kerja keras, turun ke rumah-rumah warga guna bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga untuk lebih bersemangat dalam membantu TNI menyelesaikan sasaran TMMD.

Tampak Danramil sedang menyemangati warga Desa Pasegeran.
Tampak Danramil sedang menyemangati warga Desa Pasegeran.

Danramil yang mempunyai wilayah dua kecamatan, yakni Kecamatan Kalibening dan Pandanarum itu, terus getol menyosialisasikan TMMD yang tujuannya untuk menyejahterakan warga, dan diharapkan peran serta maksimal dari warga demi suksesnya kegiatan itu.

Selain turun langsung ke rumah-rumah warga, secara resmi Danramil Kapten Inf Asep Zaenal juga telah menggelar beberapa kegiatan sosialisasi kegiatan TMMD ke-102 di wilayahnya, yakni acara yang digelar di Balai Desa Pasegeran beberapa waktu yang lalu.

Hadir dan ikut serta di sosialisasi tersebut, puluhan warga selaku perwakilan seluruh warga Desa Pasegeran, juga kepala desa dan seluruh perangkatnya, dan unsur Forkopimcam Kecamatan Pandan Arum.

Danramil 06/Kalibening mengatakan, kegiatan TMMD ke-102 yang akan dimulai tanggal 10 Juli 2018 mendatang ini, diawali dengan kegiatan Pra TMMD pada minggu pertama bulan Juli ini .

‘’Terkait  dengan itu saya minta kepada Kepala Desa Pasegeran dan seluruh warga setempat agar turut mendukung secara penuh kegiatan ini,” harap Kapten Inf Asep Zaenal. (pendim 0704/bna).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics