Ribuan Guru Pertanyakan Anggaran Makan dan Minum

0
511
Foto: Ilustrasi

Aceh timur, BMonline – Sudah 3 bulan dana makan dan minum untuk Guru dan ASN yang bernaung didinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur belum turun. Sementara dinas-dinas lain sudah cair sepekan yang lalu, lambatnya pencairan di barengi dengan beberapa alasan yang klasik dan konyol. Hal ini sebagai mana di sampaikan Bendahara Dinas pendidikan dan Kebudayaan Aceh timur, Ramli, kepada media beritamerdekaonline.com.

Ramli mengatakan, dana makan minum ASN dinas pendidikan dan kebudayaan lagi diproses, diakuinya keterlambatan dikarenakan pergantian pejabatan intansi dinas pendidikan, baru baru ini dan jumlah ASN dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh timur yang jumlahnya banyak, dan Ramli pernah mengatakan dalam minggu ini.

Berdasarkan Laporan pengaduan sejumlah kepala sekolah dan Guru kepada media Beritamerdekaonline.com uang minun untuk guru yang belum di bayar 3 bulan Yaitu pada bulan januari, febuari dan maret, kini sudah memasuki bulan Mei biaya makan minum yang dibayar sesuai golongan dan pangkat ASN belum juga cair, Padahal itu hak kami, kenapa ditahan sampai berbulan-bulan.

Sampai berita ini di tayangkan, selasa (05/05/2020) kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh timur Saiful basri belum dapat di komfirmasi. (Mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here