Ketum Yanes : Mengajak Kita Melihat Yang Tidak Terlihat Oleh Relawan

Ketua Umum Wira Lentera Jiwa (WLJ), Yanes Yosua Frans bersama Dewan Pembina, Max Lawalata menyampaikan dukungannya terhadap Presiden RI Joko Widodo apapun yang diputuskannya adalah langkah yang progresif, di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, hari ini, Kamis (24/10)

Jakarta – Ketua Umum We Love Jokowi – Wira Lentera Jiwa (WLJ) , Yanes Yosua Frans mengatakan mendukung keputusan Presiden RI Joko Widodo merangkul partai Gerindra masuk dalam jajaran kabinet Indonesia Maju.

Lanjutnya, beberapa hari ini kelompok relawan menyuarakan kekecewaan terhadap keputusan presiden RI Jokowi. “Seolah-olah kekecewaan ini adalah kecewaan seluruh relawan Jokowi padahal WLJ tidak kecewa dengan keputusan Jokowi saat ini,” ujar Yanes pada awak media, di jalan Pemuda, Jakarta Timur hari ini, kamis (24/10).

Yanes meyakini, apa yang dilihat presiden Jokowi tetapi tidak dilihat oleh relawan. “Karena Jokowi telah memperhitungkan dengan sangat cermat keputusan dengan meeangkul semuanya, termasuk merangkul musuh-musuhnya juga,” tegas Yanes pendukung Jokowi sejak 2013.

Menurut Yanes, Jokowi adalah pemimpin yang sesungguhnya, karena Jokowi mengajak rakyat Indonesia untuk melihat visi besarnya. “Jokowi adalah seorang visioner dan negarawan,” ujarnya.

Oleh karena itu, kami kelompok relawan akan selalu setia dalam mendukung keputusan dan visi Presiden Jokowi. “Relawan itu, tidak selayaknya memprotes tapi mendukung kerja-kerjanya, memback-upnya kecuali ada hal-hal yang ‘miss’ (kesalahan; red) dilakukan oleh beliau (Jokowi :red), itu baru kita sampaikan ke beliau,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan, relawan adalah sebagai fungsi sosial kontrol bukan mengintervensi pemimpin kita. ” hal ini tidak benar,” tambahnya.

Dalam waktu bersamaan, Dewan Pembina Max Lawalata juga menyampaikan dengan ditetapkannya Prabowo sebagai menteri Pertahanan adalah strategi tepat. “Prabowo mempunyai strategi untuk membasmi kelompok radikal yang antidemokrasi dan kelompok khilafahnya,” tutup Max. (ams)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics