DPP Partai Demokrat berikan Surat rekomendasi Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang Di Pilkada Samosir

Samosir, Beritamerdekaonline.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat Rekomendasi kepada Vandiko Gultom, S.T., dan Drs. Martua sitanggang, M.M., untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati samosir Acara serah terima di laksanakan di kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu (29/07/2020).

Penyerahan surat rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudoyono didampingi Drs. Herri Zulkarnain Hutajulu, SH., M.Si., – Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir selanjutnya rekomendasi tersebut di terima langsung Vandiko Gultom Sebagai Calon Bupati Samosir hal ini di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Samosir Binsar Sinaga saat dikonfirmasi beritamerdekaonline melalui seluler.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir Binsar Sinaga menjelaskan dengan telah diserahkanya surat rekomendasi kepada Vandiko Gultom, Partai Demokrat Optimis samosir Pro perubahan karna pada intinya kamilah mengetahui keadaan samosir sebenarnya, Intinya PRO PERUBAHAN LAH jelas Binsar Sinaga.

Vandiko menyampaikam, “puji dan syukur kembali kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Malam ini, saya mewakili pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir Vandiko TIimotius Gultom dan Martua Sitanggang “VANTAS”, di DPP Partai Demokrat Dimana malam ini kita telah resmi mendapatkan dukungan Rekomendasi dari partai DEMOKRAT. ucapan terimakasih kami sampaikan kepada ketum Agus Yudhoyono yang telah memberikan perhatian dan masukan untuk pemenangan secara langsung kepada saya, juga kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran partai Demokrat, khususnya kepada seluruh masyarakat Samosir yang selalu mendoakan perjuangan kita semua untuk mewujudkan PERUBAHAN dalam membangun kabupaten Samosir yang lebih baik,Semoga kedepan kita semakin solid dan saling peduli terhadap sesama.”.

Vandiko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir, untuk tetap junjung tinggi sportifitas dan saling menjaga kondusifitas dalam menyambut dan dalam setiap pelaksanaan proses pesta demokrasi, mari wujudkan pilkada kabupaten Samosir yang damai dan harmonis. (nio)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics