Polres Labuhanbatu Bermitra Dengan SWARNA Labuhanbatu Dalam Pengawasan Bansos

Labuhanbatu, beritamerdekaonline – Kapolres Labuhanbatu yang diwakili Wakapolres Labuhanbatu menerima kunjungan kerja Social Worker Association Rumah Nusantara (SWARNA) Labuhanbatu. Selasa (09/02/2021).

Kunjungan dalam rangka silaturrahmi yang langsung diterima wakapolres Labuhanbatu, Kompol Muhammad Taufiq mengatakan bahwa Polres Labuhanbatu akan tetap berkomitmen dengan delapan komitmen Polri yang tertuang dalam konsep Presisi Kapolri.

“Jajaran Polres Labuhanbatu akan tetap memastikan dengan delapan komitmen Polri sehingga transparan berkeadilan menjadi salah satu unsur dari konsep Polri Presisi sehingga Keadilan dan kejujuran sudah menjadi tekad kami bahwa bagaimana ke depan kami bisa melakukan penegakan hukum yang berkeadilan” sebut Taufiq.

Lanjut Kompol Taufiq “Polres Labuhanbatu sangat mengapresiasi kunjungan dari kawan-kawan Swarna Labuhanbatu sehingga kedepan kita dapat bekerja sama apalagi demi terciptanya masyarakat yang damai terlebih dalam pengawasan maupun mitra kerja terkait bantuan negara yang diterima masyarakat dan langsung didampingi para pendamping yang berkumpul di Swarna Labuhanbatu” Jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Swarna Labuhanbatu, Junaidi Mustapa Harahap mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas penerimaan Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya dan berharap bersinergi dalam pengawalan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) maupun sembako/BPNT maupun BST Covid-19.

“kami sangat berterimakasih atas penerimaan Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya dan berharap bersinergi dalam pengawalan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) maupun sembako/BPNT maupun BST Covid-19 sehingga kedepan tidak ada terjadi penyalahgunaan bantuan tersebut di Kabupaten Labuhanbatu” papar Junaidi yang didampingi pengurus Swarna Labuhanbatu. (KR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics