Meriahkan HUT ke-77 RI, Pemdes Dusun Anyar Gelar Berbagai Perlombaan

Kepala Desa Dusun Anyar Tamrin saat memberikan hadiah lomba.

Bengkulu Tengah, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Desa (Pemdes) Dusun Anyar, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar berbagai perlombaan seperti lomba lari dalam karung, Masak Kue, Mecah Balon, Masukan Air dalam Botol, dan pada hari puncak nya dilanjutkan Panjat Pinang sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

“Untuk memeriahan HUT ke-77 RI pada bulan agustus tahun 2022 ini, pihak Pemerintah Desa Dusun Anyar mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya panjat pinang lari dalam karung dan masak kue lain-lain Alhamdulillah berjalan sukses,” ujar Kades Tamrin, Kamis (18/08).

Memeriahkan HUT ke-77 RI dengan lomba lari dalam karung.

Dirinya menyebutkan ini merupakan momentum penting bagi warga, yang mana untuk mengenang para perjungan kemerdekaan republik indonesia dengan semangat dan optimisme mengajak untuk bangkit. Apa lagi beberapa tahun lalu tertimpa musibah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepannya tidak lagi dan saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu kompak dalam hal apapun, mari kita bangkit menuju perubahan indonesia sejahtera adil dan makmur,” ajak Kades.

“Inti dari memperingati HUT ke-77 RI ini, untuk mengenang momen penting para pejuang merebut kemerdekaan republik indonesia. Memeriahkan momen ini, tentu pihak pemerintah Desa Dusun Anyar melaksanakan berbagai perlombaan dalam menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa. Sekaligus menjalin silaturahmi antar warga menuju desa yang kuat, spotif, kompak dan lebih baik kedepannya,” harap Kades Tamrin.

“Seluruh warga Desa diharapkan mampu ikut andil dalam memajukan bangsa dan negara. Mengisi cita-cita para pejuang kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, sehingga mampu bersaing dengan negara luar, maupun desa-desa lainnya, Alhamdulillah pada momen kegiatan HUT ke-77 RI tahun ini, bisa berjalan dengan baik, yang diikuti seluruh anggota BPD, perangkat desa, dan berbagai kalangan masyarakat ikut menyukseskan dan memeriahkan kegiatan ini,” tutupnya.(Pen/Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics