Dandim 0619/Purwakarta Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Kejari

Dandim 0619/Purwakarta Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Kejari

Purwakarta, Berita Merdeka Online Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, M.Si, hadiri acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta, bertempat di Jl. Siliwangi No 25 Kelurahan Nagri Kidul Kec/Kab. Purwakarta. Sabtu 22 Juli 2023.

Momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 Tahun 2023 ini mengusung tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. Turut hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan unsur Forkopimda Purwakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Hj. Rohayatie, S.H, M.H, menyampaikan bahwa undangan ini merupakan syukuran seluruh puncak kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan yang sudah dilakukan secara sederhana perintah dari pimpinan untuk upacara tidak melibatkan tamu undangan.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Purwakarta menggelar konferensi pers, menyampaikan penetapan tiga orang tersangka pada kasus dugaan korupsi anggaran BTT di Kabupaten Purwakarta.

“Kami mohon maaf apabila dalam penerimaan, penyambutan pelayanan kurang berkenan. Terimakasih atas konferensi pers yang kita sampaikan untuk Kejaksaan Negeri Purwakarta untuk jadi lebih baik,” ringkasnya.

Ditempat, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika,S.E, menyampaikan penghargaan ucapan setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya dalam karya baktinya yang tidak terhitung untuk Kabupaten Purwakarta.

“Sinergitas dan kolaborasi Pemerintah daerah dan kejari dalam percepatan pembangunan bisa kita rasakan bersama karena ada Kejari melakukan pengawalan dan pengawasan apa yg kita laksanakan pembangunan di Purwakarta,” ujarnya.

Dijelaskan juga, Kejari sangat membantu percepatan penanganan Covid -19 dimana banyak sekali eksekusi yang kita lakukan untuk masyarakat di bidang kesehatan, ekonomi dan bagaimana kita terus melakukan perbaikan dari dampak covid -19.

“Indikator makro lainnya bahkan investasi kita melampaui batas yang ditentukan semua tidak terlepas dari peran FORKOPIMDA yang di dalamnya ada Kejaksaan,” jelas Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika.

Hal senada disampaikan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, M.Si, selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Kita berharap Kejaksaan semakin tegas dalam penegakan hukum dan mengawal pembangunan NKRI. Bravo untuk Kejaksaan Negara Republik Indonesia.

“Semoga di hari ulang tahun ini Khususnya Kejaksaan Negeri Purwakarta semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya serta senantiasa melakukan penegakan hukum dengan tegas dan humanis dalam mengawal pembangunan nasional,” imbuhnya. (Asep21)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics