Kaesang Pangarep Hadiri Konser Di Yogyakarta

DIY, BERITA MERDEKA Online – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri giat konser musik dalam rangka silaturahmi dengan para pemuda di DIY, di Menara Kopi Malioboro, Kota Yogyakarta, Minggu (14/1/2024) malam.

Ketua DPD PSI DIY, Kamaruddin, SH,MH., menyampaikan kegiatan yang dihadiri Ketua Umum PSI dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemuda di DIY, dengan partai.

“Kegiatan ini bukanlah kampanye, tetapi kegiatan silaturahmi antara pemuda di DIY dengan PSI. Maka, kami hadirkan ketua umum kami Mas Kaesang Pangarep, agar masyarakat dekat dengan beliau dan partai,” ujarnya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam sambutannya menyampaikan, apresiasinya kepada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta yang antusias hadir pada giat konser PSI.

“Saya senang dengan kegiatan ini. Dan saya mau request lagu dong,” ujarnya.

Kemudian, Ketum PSI menyempatkan dirinya bernyanyi di hadapan ratusan kader partai dan masyarakat. Kaesang membawakan lagu Maumere.

Kaesang mengajak masyarakat DIY berperan aktif memberikan suaranya pada Pemilihan Umum 14 Pebruari 2024, untuk menentukan pemimpin bangsa lima tahun kedepan.

“Mari kita sukseskan pemilu yang akan kita jelang. Pilih pemimpin yang menurut anda layak melanjutkan pembangunan sebelumnya,” kata Kaesang. (TIM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics