Warga Keluhkan Pengaspalan Yang Tidak Mengutamakan Kwalitas

Majalengka, | Berita Merdeka Online (05/05/2024) Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Bidang Bina Marga sudah mulai berkegiatan melaksanakan pemeliharaan jalan kabupaten dengan sumber dana dari Dana Alokasi Umum (DAU) TA.2024 dengan nominal Rp 198.710.200,00/kegiatan.

Pemeliharaan jalan Heuleut – Weragati telah selesai dilaksanakan walaupun waktu pelaksanaan yang tercantum pada papan kegiatan 45 hari kalender.
Tepatnya satu hari setelah kegiatan pemeliharaan jalan/pengaspalan Heuleut – Weragati selasai, awak Media Berita Merdeka Online berkunjung ke lokasi dan melakukan dokumentasi serta berbincang-bincang dengan beberapa warga sekitar lokasi kegiatan pemeliharaan jalan/pengaspalan Heuleut – Weragati.
“Sepertinya pengaspalan ini tidak mengutamakan kwalitas kata salah satu warga,” Ya kita lihat saja nanti kena hujan deras sekali/dua kali aspalnya ngelupas pungkas warga lainnya,” yang tidak mau disebutkan namanya.

Sangat disayangkan anggaran yang seharusnya cukup untuk kwalitas terbaik malah sebaliknya, warga berharap supaya pengawas dari dinas terkait juga tidak tutup mata dalam melaksanakan tugasnya.
Jika diperlukan verifikasi kembali CV sebagai pelaksana kegiatan yang dipercayakan oleh dinas terkait.

Berita Merdeka Online
Teddi Triyadi HK

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics