Kampanye Capres Anies Di Papua Barat, Siap Teruskan Program Jokowi

PAPUA BARAT, BERITA MERDEKA Online – Calon presiden nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan, menegaskan kesiapan untuk melanjutkan program yang baik, dari presiden Indonesia sebelumnya. Termasuk program presiden Jokowi.

“Sebenarnya program yang baik itu akan diteruskan. Karena program-program itu ada dari mulai zaman Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Bu Megawati lalu Pak SBY. Semua ada program-program yang berkelanjutan,” katanya di Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024).

Anies menyampaikan pendapat itu saat diminta tanggapan terkait keinginan masyarakat Papua, yang menginginkan presiden akan datang, dapat melanjutkan program Presiden Jokowi. Dia mencontohkan program yang berkelanjutan itu yakni puskesmas, posyandu, yang sudah ada sejak dahulu.

Menrut Anies, setiap masa kepemimpinan, selalu ada hal baru yang dibawa. “Semua yang baik akan kita teruskan,” ujar Anies yang mengusung tagline perubahan.

Selain itu, Anies juga berjanji akan menjadikan Sorong, sebagai salah satu dari 40 kota yang akan dikembangkan. Tujuannya agar Sorong menjadi penggerak perekonomian di Papua Barat Daya.

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics