Maqdir Ismail dan Mahtumi Sapa Warga, Dengarkan Keluhan Purnawirawan Polri Di Cilincing

Beritamerdekaonline.com, Jakarta – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Daerah Pemilihan III (Caleg DPR RI dapil III) dari
fraksi PDI Perjuangan, Maqdir Ismail melakukan kampanye dengan menyapa warga di wilayah Jakarta Utara.

Maqdir Ismail menyapa warga dan mendengar persoalan yang selama ini menjadi keresahan yang dihadapi warga purnawirawan.

“Ternyata mereka (warga asrama Airud) mempunyai keluhan terkait tempat tinggal yang sudah dihuni oleh keluarga puluhan tahun yang lalu,” kata Maqdir di wilayah Airud Jalan Arjuna 3, Cilincing Jakarta Utara, Senin, 15 Januari 2024.

Sekumpulan ibu dan bapak pensiunan polisi Airud menyampaikan keluhannya karena kekhawatirannya terhadap nasibnya, apakah masih mempunyai tempat tinggal atau tidak, kedepannya.

“Untungnya, keluarga pensiunan ini hingga sekarang masih menempati rumah tinggalnya. Kita tidak tahu ntah apa yang terjadi, mungkin penghuni liar yang akan menempatinya,” kata Advokat senior ini di depan puluhan bapak dan ibu-ibu (pensiunan Polairud).

Menurutnya, sepatutnya pensiunan ini mendapat penghargaan dari pihak instansinya. “Mendapat tempat dan keluarga yang layak karena sudah berjasa, dan bangsa juga layak membalas perjuangan mereka (polisi purnawiran),” jelasnya.

Kendati demikian, kata Maqdir menyarankan agar pihak Kepolisian Republik Indonesia memberikan solusi terbaik bagi anggotanya yang pernah berjasa bagi republik tercinta ini.

“Semua ini kan masih bisa dicari jalan keluar (solusinya), walaupun ini butuh pemetaan dalam menyelesaikan tempat tinggal purnawirawan kepolisian ini,” pungkas Maqdir.

Tampak juga kehadiran caleg DPRD DKI Jakarta dapil II fraksi PDI Perjuangan, Mahtumi Syah saat mendampingi dengan setia saat menyapa warga dari rumah ke rumah lewat dukungan warga.(@ms)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics