Pemkab Aceh Barat Raih Anugerah Prof A. Madjid Ibrahim ke-X Bidang Perencanaan dan Pencapaian Daerah

BANDA ACEH, BERITA MERDEKA Online – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat kembali meraih prestasi gemilang dari Pemerintah Aceh berupa Anugerah Prof.A.Madjid Ibrahim ke-X sebagai kabupaten/kota terbaik 3 dalam katagori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten/kota se-provinsi Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Aceh (RKPA) tahun 2025 yang digelar Pemerintah Aceh yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (22/4/2024).

Penghargaan bergengsi dari dari Pemerintah ini diterima langsung oleh Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi dari Gubernur Aceh atasnama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Pj Bupati Mahdi mengatakan Prestasi ini merupakan komitmen dan keunggulan Kabupaten Aceh Barat dalam merencanakan serta mencapai pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat.

Pj Bupati Mahdi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras dan kerja cerdas semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini.

Selain itu, Mahdi juga menyampaikan harapannya agar kedepannya Kabupaten Aceh Barat dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasinya untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen pemerintah daerah untuk terus berupaya dalam menghasilkan pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat. (Almanudar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics