Polres Seluma Gelar Sertijab Kasat Lantas, di Mapolres

0
323

SELUMA, Beritamerdekaonlina.com – Polres seluma gelar
Serah Terima Jabatan (sertijab), Kasat Lantas Polres Seluma, Senin (9/11/2020), Pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Seluma.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Seluma ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik,dihadiri oleh Waka Polres Seluma Kompol Napoleon, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, serta Perwira Polres Seluma, Perwakilan personil Bag, Sat dan Sie Polres Seluma.

Dalam sambutannya Kapolres seluma AKBP Swittanto Prasetyo S IK., menyampaikan, Serah Terima Jabatan dilaksanakan Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST / 482 / X / KEP / 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bengkulu.

Adapun yang dimutasi yaitu Kasat Lantas Polres Seluma lama IPTU Lilik Sucipto di gantikan oleh IPTU Jangkung Riyanto, S. I. Kom, M. M sebagai kasat lantas baru.

“Alih tugas dalam setiap organisasi ataupun kesatuan merupakan hal yang pasti terjadi, mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa, serta merupakan keputusan pimpinan Polri dengan tujuan untuk penyegaran organisasi supaya tetap berjalan dinamis,” kata Kasat Lantas.

“Kepada Kasat Lantas yang lama terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Kepada Pejabat baru dengan bekal pengalaman selama bertugas, ia yakin mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik, mampu mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh pajabat yang lama di Polres Seluma, segera menyesuaikan diri. Ia juga berharap, dapat bekerja sama dengan baik.

“Saat ini kita masih dalam situasi Pemilukada 2020, kedepan kegiatan akan semakin padat, kita dituntut untuk kerja lebih ekstra, agar menjaga kesehatan dengan sebaik – baiknya, karena sehat adalah modal utama untuk bisa menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada semua personil jajaran Polres Seluma, tunjukan kepada masyarakat bahwa kita betu betul siap sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi Polri, sehingga keberadaan Polri di Polres Seluma dapat diterima oleh masyarakat dan lebih terkhusus lagi Pemilukada di Kabupaten Seluma bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolres. (Suripno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here