Untuk Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Imun Tubuh, Camat Kisbar Konsumsi Air Alkali

0
227
Kepala Kecamatan Kisaran Barat Lukman Hakim saat diruang kerjanya.

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dilakukan salah satu cara  mengkonsumsi vitamin. Ini yang dikatakan Camat Kisaran Barat (Kisbar) Lukman Hakim kepada awak media diruang kerjanya, Pada 27 November 2029. Disibukan dengan tuntutan pekerjaan mengakibatkan jarangnya Camat Kisaran Barat berolah raga.

“Olah raga yang saya lakukan hanya berjalan kaki di seputaran komplek rumah saya, usai sholat subuh, itupun tidak rutin,” ujar Lukman yang dikenal ramah oleh warganya.

Selain itu, Camat Kisaran Barat juga rutin mengkonsumsi air yang beralkali untuk meningkatkan imun.

Seperti diketahui Air alkali populer karena disebut-sebut mengandung tingkat pH yang lebih tinggi dibandingkan air biasa, dan diklaim lebih baik bagi kesehatan. Jika air biasa umumnya mengandung pH netral 7, air alkali mengandung pH 8 atau 9. Beberapa klaim manfaat air alkali ini yakni dapat mencegah kanker dan penyakit jantung, juga bisa meningkatkan imun.

“Saya mengkonsumsi Air alkali Izaura rutin sebotol mau tidur malam dan sebotol bangun tidur. Hasilnya yang dulu setiap bangun tangan dan kaki sering kebas, sekarang tidak lagi dan setiap mau berangkat kerja semakin bersemangat,” ujar Lukman.

Selain itu, Lukman juga selalu menyarankan para staf selalu menggunakan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak setiap melakukan pelayanan terhadap masyarakat.(Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here