Bupati Kaur: Dinas PUPR Siap Bangun Kembali Jembatan Yang Putus

Bintuhan, BM online – Pemerintah Daerah (pemda) Bupati Gusril Pausi, M. Ap melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur memastikan Jembatan yang putus di Padang Guci Ulu akan dibangun kembali, Senin (20/01/2020).

Terkait runtuhnya jembatan gantung yang ada di Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur kemarin (19/01/2020), tentunya pihak Dinas PUPR Kabupaten Kaur memastikan jembatan tersebut akan dibangun kembali dengan secepatnya.

Disampaikan Bupati Kaur Gusril Pausi, M. Ap melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur Hifthario Syahputra, St. M, Si memastikan jambatan tersebut akan dibangun kembali, karena jembatan tersebut merupakan jalan menuju sektor pertanian masyarakat yang berada di kecamatan Padang Guci tersebut.

“Tentunya kita bangun kembali, karena itu kebutuhan masyarakat, baik itu dari dana APBD Daerah kita, atau Provinsi, ” terang Hifthario Syahputra.

Sementara itu, dengan peristiwa ini tentunya menjadi perhatian PUPR Pusat, Provinsi maupun Daerah Kabupaten Kaur. Tentunya pihak PUPR Kaur koordinasi dengan PUPR RI yang bakalan memantau langsung kejadian itu.

“Ya, Mengenai jembatan yang putus akibat bencana telah di respon oleh pihak Kementerian PUPR. Dalm waktu dekat akan dilakukan kunjungan lokasi oleh pihak Kementerian PUPR melalui Direktur Jembatan Bina Marga. ” papar Kepala Dinas PUPR Hifthario Syahputra. (Eko R S)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics