Persiapan Pilkada 2020, Nasdem Rembang Konsolidasi Internal

Foto: Bayu Andriyanto, Wakil Bupati Rembang saat ini sekaligus Ketua DPD Nasdem Kabupaten Rembang saat rapat konsolidasi struktural secara internal yang bertempat di aula serba guna Koperasi Bina Raharja, Kamis (06/08/2020) (Minan)

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Partai Nasdem Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menggelar rapat konsolidasi struktural secara internal yang bertempat di aula serba guna Koperasi Bina Raharja, perihal dukungan menuju pemenangan Pilkada tahun 2020 nantinya, Kamis (06/08/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Dewan pertimbangan Partai Nasdem Rembang, H. Atna Tukiman, SE, dan Ketua DPD Nasdem Rembang, H. Bayu Andriyanto, SE serta jajaran Dewan Pimpinan Daerah partai Nasdem se-Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan itu, Bayu Andriyanto, Wakil Bupati Rembang saat ini sekaligus Ketua DPD Nasdem Kabupaten Rembang mengatakan semua sepakat, semua mendukung seluruh pengurus dari 14 kecamatan secara aklamasi mengajukan dirinya untuk maju dalam Pilkada.

“Tidak ada nama lain, tapi hanya saya saja. Tentu saya menyampaikan banyak terima kasih. Jargonnya Partai Nasdem berjuang, menang dan salam perubahan. Kalau jargon wayahe ganti bupati, saya sebatas  meneruskan dari ketua dewan pertimbangan, pak Atna. Mengenai soal atribut #2020 Ganti Bupati di luaran, itu bukan dari kami, “ tuturnya.

Nantinya akan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati, Bayu menganggap posisi tersebut sama-sama sebagai pengabdian. Yang terpenting, menyuarakan salam perubahan.

“Arahnya, ia akan berpasangan dengan Harno, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rembang, yang juga anggota DPRD,” ungkapnya.

“Bagi saya R 1 atau R 2 pengabdian. Pengabdian adalah pengorbanan, nggak usah milah milih. Hasil keputusan sore ini akan dikirim ke pengurus DPW dan DPP,” tambahnya.

“Kebetulan belakangan ini muncul spekulasi nama-nama selain Bayu Andriyanto, seperti Vivit Dina Rini Atna Sari, isteri Bayu Andriyanto dan Supriyadi Eko Praptomo, Wakil Ketua DPRD dari Nasdem,” terangnya.

Bayu menambahkan keputusan internal itu sekaligus menjawab, siapa sosok yang diajukan oleh DPD Nasdem Kabupaten Rembang dalam Pilkada mendatang. (Minan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics