Kapolri Tegaskan Agar Bersatu Padu Bersama Vaksinasi Merdeka Dalam Prioritas Kesehatan

Foto: (tengah) Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meluncurkan vaksinasi merdeka, di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, minggu tadi (1/8/21)

Jakarta, beritamerdekaonline – Kapolri mengatakan pentingnya kesehatan sebagai prioritas sebagai syarat utama dalam menjaga pertumbuhan sebuah bangsa.

“Kesehatan tentunya syarat mutlak dalam menjaga seluruh aktivitas masyarakat bisa berjalan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meluncurkan Vaksinasi Merdeka, di Balai Pertemuan Metro Jaya, Jakarta, Minggu tadi (1/8/21).

Vaksinasi Merdeka ini, kata Kapolri adalah salah satu strategi pelaksanaan dalam menyambut hari kemerdekaan kita hingga 17 Agustus 2021.” Ini merupakan inisiasi Kapolda bersama dengan Gubernur DKI dan Pangdam Jaya serta didukung oleh kelompok masyarakat, komunitas, relawan dan Ikatan Dokter,” kata Akpol ’91 ini.

Hal itu dalam mewujudkan mimpi untuk mengejar sisa masyarakat yang belum tervaksinasi.

“Targetnya ada tiga juta lebih yang akan divaksinasi,” tandasnya.

Tentunya, kata mantan Kapolda Banten, untuk mempercepat Herd Immunity di DKI Jakarta dan sekitarnya. “Ini upaya kita untuk mewujudkan akselerasi (percepatan:red) Herd Immunity diseluruh wilayah Indonesia,” kata Kapolri.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus bersatu padu dalam melaksanakan kegiatan protokol kesehatan secara ketat.

“Sehingga hari ini terjadi penurunan signifikan penyebaran covid-19. Patut kita pertahankan,” pungkasnya. (ams)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics