Wakil Bupati Barut Tutup Pesparawi XIII Tahun 2023

Wakil Bupati Barut Tutup Pesparawi XIII Tahun 2023

Muara Teweh, beritamerdekaonline.com — Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan mulai tanggal 18 Agustus resmi ditutup wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra pada Senin malam tgl 21/08/2023 di Kecamatan Gunung Purei, ( Lampeong).

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutanya yang disampaikan Wakil Bupati mengatakan walaupun seluruh kontingen saling berkompetensi dengan upaya, persiapan tapi semua tetap menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dan ini menjadi hal yang saya banggakan.

Saya mengucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara umum disetiap cabang lomba, tugas berikutnya telah menanti mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Pesparawi tingkat Propinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2024.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus berupaya memberikan dukungan, baik dalam hal dana maupun peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur pendukungnya. Terkait dengan itu, melalui kesempatan ini saya mengajak umat Kristiani bersama elemen masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk saling bergandengan tangan mendukung terwujudnya percepatan pembangunan menuju Kabupaten Barito Utara yang berkah dan Sejahtera”Jelas Sugianto Panala Putra mengakhiri Sambutan Bupati.

Ketua Panitia Pelaksana Pesparawi XIII, Silas Patiung, S.Si, Apt melalui Bahrum P Girsang menyampaikan terimakasihnya kepada semua sektor yang membantu suksesnya acara Pesparawi ke-XIII di Kecamatan Gunung Purei sehingga berjalan lancar dari awal pembukaan sampai akhir kegiatan. Semoga acara ini untuk kedepannya menjadi lebih baik dan Barito Utara bisa diperhitungkan dalam Pesparawi Tingkat Propinsi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang lomba dimana Kecamatan Teweh Tengah kembali keluar sebagai Juara Umum pada pergelaran Pesparawi kali ini. Acara Penutupan dihadiri juga oleh anggota DPRD, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Para Peserta Pesparawi, tokoh masyarakat dan undangan. (Car)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics