Film The Marvels Rilis Di Bioskop Indonesia, Catat Jadwalnya 10 November

JAKARTA, Beritamerdekaonline.com – Kabar bahagia untuk para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) di Indonesia, pasalnya film terbaru produksi Marvel Studios, The Marvels rilis di bioskop Tanah Air.

Setelah sukses dengan film Captain Marvel (2019) dan serialnya, Ms. Marvel (2022), kabarnya film The Marvels rilis di bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 10 November 2023 mendatang.

Tak hanya itu, kabar baiknya adalah film The Marvels yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel dan menjadi bagian dari MCU Phase 5 ini akan dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 8 November 2023.

Hal tersebut menandakan bahwa film The Marvels akan rilis dua hari lebih cepat daripada di Amerika. Hal ini tentunya serupa dengan film-film besutan Marvel lainnya yang juga rilis dua hari lebih cepat.

Mengenai jadwal perilsian film The Marvels di Tanah Air juga telah ditetapkan dan dikonfirmasi melalui akun sosial media resmi milik Marvel Indonesia di Instagram.

https://www.instagram.com/p/Cu8j2FJLInb/

Sinopsis film The Marvels sendiri berkisar tentang tiga superhero yang terdiri dari Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau yang berupaya untuk menghentikan serangan serta ancaman baru di galaksi.

Kendati demikian, ketiganya justru dihadapkan dengan konflik baru lantaran mereka selalu bertukar posisi saat menggunakan kekuatan yang dimiliki mereka masing-masing.

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang di bioskop ini telah dipastikan memiliki total durasi sekitar 105 menit atau sama dengan 1 jam 45 menit.

Hal tersebut rupanya membuat film The Marvels menjadi pemecah rekor sebagai film MCU dengan durasi terpendek, mengalahkan The Incredible Hulk (2008) dan Thor: The Dark World (2013) yang sama-sama punya durasi 112 menit atau 1 jam 52 menit. (INT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics