Polres Semarang Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Selama Ramadhan

SEMARANG, Berita Merdeka Online – Polres Semarang, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Mila Oka Mahendra, berserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Semarang, telah menyelenggarakan pembagian takjil di depan Terminal Tipe A Bawen pada Kamis, 28 Maret 2024, menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB itu melibatkan sekitar 300 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara.

Personel lalu lintas menyisihkan pengendara sepeda motor untuk mendapatkan paket takjil, sementara kendaraan lain seperti angkutan umum, truk, dan mobil pribadi juga tidak luput dari pembagian takjil.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polres Semarang, Bhayangkari Cabang Semarang, dan Obyek Wisata Dusun Sumilir, dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadikan kegiatan berbagi takjil sebagai salah satu sarana ibadah di bulan Ramadhan.

Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan, rombongan pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari juga menyalurkan takjil kepada masyarakat dan penjual asongan di sekitar terminal Bawen.

Sambil berbagi, Kapolres juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Semarang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mematuhi hukum, mengingat beberapa kejadian seperti balapan liar, perang sarung, dan penyalahgunaan mercon yang telah berhasil diamankan sebelumnya.

Dengan demikian, diharapkan kegiatan masyarakat selama bulan Ramadhan di Kabupaten Semarang dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics