Dihadiri Forkompida dan FKUB Kabupaten Blora, Polres Blora Gelar Do’a Lintas Agama

BLORA, Berita Merdeka Online – Untuk menciptakan situasi Kabupaten Blora yang damai dan sejuk bagi seluruh umat beragama, Kepolisian Resor Blora menggelar Do’a Lintas Agama yang dihadiri oleh perwakilan seluruh umat beragama di Kabupaten Blora, Kamis (25/4/2024).

Bertempat di Auditorium Iwan Ibrahim, Polres Blora mengusung tema “Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri” dalam acara Do’a lintas Agama ini.

Acara tersebut dihadiri mulai dari Forkopimda Blora atau yang mewakili, Ketua FKUB Kabupaten Blora, Ketua Ormas Islam, Administratur KKPH Se-Blora Raya, dan Tokoh Adat Samin Blora.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Polri di seluruh Indonesia.

“Ya, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar petunjuk dari Kapolri dan dilaksanakan oleh semua Polda dan Polres dengan tujuan menciptakan kesejukan diantara Umat beragama dan juga untuk saling menjaga satu sama lain.” kata Kapolres.

Kapolres Blora juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk ucapan syukur atas pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif.

“Pemilu telah usai dan tinggal menunggu prosesinya, kemudian kita akan dihadapkan dengan Pemilu Kepala Daerah, Gubernur dan Bupati pada jelang Akhir Tahun ini, oleh sebab itulah kita hari juga berdoa dan berharap jalannya Pilkada juga sama kondusifnya seperti Pemilu kemarin.” imbuhnya.

AKBP Jaka Wahyudi berhadap Tugas TNI – Polri bisa bisa didukung oleh masyarakat dan semoga kamtibmas Kabupaten Blora tetap terjaga.

Kegiatan ditutup dengan Do’a dari Lintas Agama yang ada di Kabupaten Blora, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha dan Konghucu.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics