Peringati HAKORDIA 2021, Kejari Halsel Siaran di RRI Ternate

Berita Merdeka Online, Ternate – Sejak tahun 2005, Majelis Umum PBB menetapkan 9 Desember sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap korupsi dan peran konvensi dalam memerangi dan mencegahnya.

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2021 memperingati hal tersebut dengan mengadakan siaran Jaksa Menyapa di RRI Pro 1 Ternate. Tahun ini Hari Anti Korupsi Sedunia 2021 mengusung tema “Hak Anda, Peran Anda: Katakan Tidak Pada Korupsi”.

“Iya dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2021 kita hari ini siaran di RRI Pro 1 Ternate” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan Fajar Haryowimbuko, SH, MH melalui Kasi Intel Fardana Kusumah, SH, CHFI.

Fardana menyampaikan kepada Media bahwa dalam kegiatan tersebut, Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan menjelaskan terkait Peran Jaksa Pengacara Negara (JPN) dalam penyelamatan Aset Pemerintah guna mencegah Tindak Pidana Korupsi. (MA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics