Ciptakan Rasa Aman dalam Beribadah, Babinsa Pangkut Laksanakan Pengamanan Gereja di Wilayah Binaan

Ciptakan Rasa Aman dalam Beribadah, Babinsa Pangkut Laksanakan Pengamanan Gereja di Wilayah Binaan

Beritamerdekaonline.com, Pangkalan Bun/Kobar  — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan Ibadah Sambut Natal, Kopda Teguh Karyadi Babinsa Koramil 1014 – 04/Aruta melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang sedang menggelar perayaan natal yang ada di wilayah binaanya salah satunya Gereja Hosiana Jl. Eje Junuh Kel. Pangkut Kec. Aruta Kab. Kotawaringin Barat, Kamis malam (8/12). Hal ini dikatakan oleh Danramil 1014 – 04/Aruta Lettu Czi M Yunus dalam rilisannya Jumat Pagi (9/12/2022).

“Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Kodim 1014/Pbn dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” terang Danramil.

“ Kodim 1014/Pbn beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dengan unsur terkait dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 ini,” ujarnya.

Di samping itu Lettu M. Yunus menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah sambut Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dalam menjalankan Ibadah dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya. (Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics