ICPW Apresiasi Kapolresta Jakarta Pusat Tangani Kasus Kriminal Yang Komprehensif

Beritamerdekaonline.com, Jakarta – Ketua Indonesia Civilian Police Watch (ICPW), Bambang Suranto mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Resort Metro (Kapolresta) karena telah menjaga kamtibmas Jakarta Pusat.

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Jakarta Pusat memerlukan energi dan pikiran yang ekstra, apalagi dekat dengan Istana Negara,” kata Bams, panggilan akrabnya, saat berada di Cafe bilangan Cikini, Jakarta Pusat, senin(28/8/23).

Menurut eks aktivis 98 ini, penanganan kamtibmas di wilayah hukum Polres Jakarta Pusat membutuhkan penanganan yang komprehensif seperti yang dilakukan oleh Kombes Pol Komaruddin.

“Dilihat dari satu semester tahun 2023 dalam menjaga kamtibmas atau PR (Pekerjaan Rumah: red) bisa dikatakan tidak ada yang tertunda,” kata Bams.

Selain itu, kata Bams kasus-kasus kriminal seperti kasus pembegalan, pencurian dan kekerasaan serta kriminal lainnya dengan cepat dapat ditanggulangi.

“Penanggulangan dan penanganan kasus tindakan kejahatan atau kriminal kedepan semakin dapat teratasi secara komprehensif menuju Presisi Polri,” pungkasnya. (@ms)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics