Tutup TMMD Reguler Ke-119, Pangdam IV/Diponegoro Dorong Semangat Kemanunggalan

PATI, Berita Merdeka Online – Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi secara resmi menutup kegiatan TMMD Reguler ke-119 dan Sengkuyung Tahap I TA 2024 di wilayah Jateng dan DIY. Upacara penutupan berlangsung di Lapangan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati pada Rabu (20/3/2024).

Penutupan ini menandai selesainya program TMMD Reguler ke-119 di empat Kabupaten: Purbalingga, Bantul, Pati, dan Sragen. Program ini meliputi pembangunan fisik dan kegiatan non-fisik.

Dengan Tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, Pangdam menjelaskan bahwa program ini adalah kerja sama antara TNI, Pemda, Polri, dan masyarakat dalam mempercepat pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama pelaksanaan TMMD dan mendorong agar semangat kebersamaan dan kemanunggalan terus dipelihara. Dia juga berharap masyarakat akan menjaga infrastruktur yang telah dibangun.

Selain itu, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD IV Diponegoro memberikan tali asih kepada masyarakat sekitar dengan membagikan paket sembako.

Upacara penutupan TMMD Reguler ke-119 di tiga wilayah lainnya dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Budi Irawan di Kabupaten Bantul, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto di Kabupaten Sragen, dan Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang Sujarwo di Kabupaten Purbalingga. (lim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics