Kapolda Jateng Tandatangani MOU Dengan Dirut PT Semen Gresik Dalam Rangka Akselerasi Pembangunan Nasional

SEMARANG, Berita Merdeka Online – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut pihaknya siap memberikan jaminan keamanan guna mengakselerasi pembangunan Nasional. Demikian diungkapkan Kapolda Jateng saat menghadiri kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pengamanan PT Semen Gresik-Pabrik Rembang dengan Polda Jateng di Gombel Golf Kota Semarang pada Senin (6/5/2024) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polda Brigjen Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gresik Muchamad Supriyadi beserta stafnya

Dalam sambutan, Kapolda berkata bahwa MoU tersebut sebagai wujud Polda Jateng hadir mengawal pembangunan proyek vital dan objek vital nasional.

“Pengamanan proyek vital dan objek vital nasional adalah tugas Polri dalam rangka pendampingan, pengawalan dan pengamanan. Polri ikut serta dalam rangka mengakselerasi pembangunan Nasional. Sehingga tercipta rasa aman dan mendorong investor ikut membangun Jawa Tengah,” ungkap Kapolda.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, Kapolda berharap dapat mengakselerasi pembangunan dan mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia Emas.

“Semen adalah pondasi dari semua bangunan oleh karena itu mari Semen Gresik kita jaga bersama. Mari bersama kita ciptakan rasa aman di wilayah masing-masing,” tandas Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT Semen Gresik Muchammad Supriyadi memberikan apresiasi atas terjalinnya kerja sama antara PT Semen Gresik dengan Polda Jateng.

Dirinya menyebut, kegiatan kerja sama ini merupakan wujud nyata Sinergi antara Polda Jateng dengan PT Semen Gresik.

“Kegiatan ini wujud nyata Sinergi Kepolisan dengan dunia usaha, apa yang sudah di lakukan bapak Kapolda saya mengucapkan terima kasih, sekali lagi kami dari Dunia usaha mengucapkan terima kasih mudah mudahan kerjasama di bidang Pengamanan maupun pelatihan dapat kita lakukan pada periode berikutnya nya,” harap Dirut PT Semen Gresik.

“Semoga Allah meridhoi langkah langkah bapak Kapolda. Aamiin,” pungkasnya. (Dhany)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics