Lewat Deklarasi Damai, Polsek Aruta Ajak Tokoh Masyarakat Jadi Cooling Sytem Kamtibmas

Beritamerdekaonline.com,Pangkalan bun/Kobar-

Polres Kobar – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Arut Utara menggelar kegiatan silaturahmi dan deklarasi damai.

Kegiatan yang digelar pada Senin (6/5/2024) pagi ini bertempat di Rumah Betang Jl. Temanggung Kubu RT. 001 Kel. Pangkut Kec. Arut Utara Kab. Kotawaringin Barat Prop. Kalimantan Tengah.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Aruta Ipda Edy Hariyanto, Forkopimcam Aruta, Lurah dan Kades di Kec. Aruta, Damang dan tokoh – tokoh adat Kec. Aruta.

Dalam sambutannya, Kapolsek Aruta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dna tokoh – tokoh serta semua unsur yang sudah terlibat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Aruta.

“Dalam setiap permasalahan hendaknya kedepan mari kita selesaikan dengan cara humanis dan sesuai koridor yang berlaku guna mendapatkan penyelesaian yang aman dan tertib,” sambung Edy.

Lebih lanjut, Edy mengungkapkan, bahwa Polri siap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan aman dan kondusif. (Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics