Pemdes Sidorejo Gelar Musyawarah Desa Rapat Kerja dan Titik nol Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024

Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar musyawarah desa rapat kerja dan titik nol pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2024, di Kantor Desa Sidorejo, Senin (06/05/2024).

Bengkulu Tengah, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar musyawarah desa rapat kerja dan titik nol pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2024, di Kantor Desa Sidorejo, Senin (06/05/2024).

Penyerahan pembibitan ikan lele sebanyak 7500 ekor.

Kepala Desa Sidorejo Hendri Irawan menyampaikan musyawarah desa kali ini membahas rencana kerja serta target yang akan dicapai oleh Pemerintah Desa Sidorejo dalam tahun anggaran 2024. Selain itu, juga dibahas strategi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

“Dalam rapat kerja tersebut, seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat turut serta memberikan masukan dan saran untuk percepatan pembangunan desa,” katanya.

Lanjutnya, pembangunan lapangan bola voli di Dusun 5 Talang Selatan merupakan salah satu prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang olahraga.


Titik nol pelaksanaan kegiatan Tahun 2024 pembangunan lapangan bola voli.

Selain itu, program pembibitan ikan lele sebanyak 7500 ekor juga turut dicanangkan untuk meningkatkan ketahanan pangan desa.


Titik nol pelaksanaan kegiatan Tahun 2024 pembangunan lapangan bola voli.

“Ikan lele dipilih karena memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan mudah dalam perawatannya, sehingga diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat desa,” harapnya.

Ia menambahkan dengan adanya musyawarah desa rapat kerja dan titik nol pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2024 ini, diharapkan Desa Sidorejo dapat terus berkembang dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dan mendukung penuh setiap program dan kebijakan yang telah disepakati dalam rapat kerja tersebut,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ibu Camat Pondok Kelapa, Pendamping Lokal Desa, Kasi PMD Kecamatan Pondok Kelapa, BPD dan perangkat desa serta masyarakat. (Pen)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics